Lowongan Kerja Asahi Diamond Industrial Terbaru Juni 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Asahi Diamond Industrial Indonesia Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja Asahi Diamond Industrial Terbaru Juni 2024

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja Asahi Diamond Industrial - PT Asahi Diamond Indonesia sedang menjalankan rencana bisnis jangka menengah hingga panjang, yang disebut Global 510. Rencana ini bertujuan untuk menjadikan Grup Asahi Diamond sebagai produsen alat berlian terkemuka di dunia dengan mencapai penjualan bersih tahunan sebesar ¥50 miliar, yang merupakan 10% dari pasar global yang diperkirakan bernilai ¥500 miliar. Untuk mencapai tujuan ini, rencana bisnis jangka menengah pertama diluncurkan, mencakup periode tiga tahun dari April 2008 hingga Maret 2011. Tujuan utama dari rencana yang disebut Innovation 2011 ini adalah untuk mengimplementasikan inovasi yang akan mengubah Asahi Diamond menjadi organisasi yang mampu menciptakan nilai yang berkelanjutan.

Berpusat pada kemampuan pengembangan produk Grup, rencana ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan yang berkelanjutan dan terus meningkatkan nilai perusahaan dengan saling meningkatkan potensi pertumbuhan, profitabilitas, dan efisiensi modal Grup. Innovation 2011 berusaha untuk membuat perubahan di tiga bidang utama: kebijakan bisnis jangka menengah, strategi modal jangka menengah, dan tata kelola perusahaan.

Dalam hal kebijakan bisnis jangka menengah, targetnya adalah menjadi Grup yang dapat mencapai pertumbuhan berkelanjutan yang didukung oleh pengembangan produk baru, ekspansi penjualan, dan peningkatan pangsa pasar untuk produk yang sudah ada. Mengenai strategi modal, fokusnya adalah pada efisiensi modal, yang menandakan pergeseran dari kebijakan manajemen sebelumnya yang menekankan pada kesehatan keuangan yang berpusat pada pendapatan dan profitabilitas. Di bidang tata kelola perusahaan, peran antara fungsi pengawasan dan pelaksanaan bisnis akan diperjelas, sambil mengadopsi struktur manajemen gaya perusahaan publik.

Grup Asahi Diamond akan terus menyediakan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan tanpa memandang kondisi bisnis. Pada saat yang sama, struktur yang menghasilkan pendapatan yang sesuai akan dibangun, sehingga dapat membayar dividen yang stabil kepada pemegang saham dan meningkatkan nilai pemegang saham. Dengan dukungan yang berkelanjutan, Grup Asahi Diamond berkomitmen untuk mewujudkan visi dan misinya dalam industri alat berlian global.

Lowongan Kerja Asahi Diamond Industrial

Saat ini PT Asahi Diamond Industrial Indonesia yang berlokasi di Bekasi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Operator Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Operator Produksi

Kualifikasi

  • Pendidikan SMK teknik, D3 Teknik
  • Mempunyai minimal 3 tahun pengalaman dalam mengoperasikan mesin bubut manual
  • Dapat menggunakan alat ukur teknik (caliper, micrometer, dial gauge)
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan mesin bubut manual dan milling manual
  • Tidak buta warna dan tidak menggunakan kacamata
  • Sabar dan teliti
  • Menguasai bahasa Jepang lebih disukai

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Asahi Diamond Industrial Terbaru Juni 2024 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ASAHI DIAMOND INDUSTRIAL TERBARU JUNI 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Asahi Diamond Industrial Terbaru Juni 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis