Lowongan Kerja Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company) Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company) Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company) Terbaru Mei 2024

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Melalui perjalanan panjang selama empat dasawarsa, PT Hexpharm Jaya Laboratories (HJ) semakin kokoh sebagai perusahaan farmasi yang berkualitas dan ekonomis. Didirikan pada tahun 1971, HJ awalnya belum menjadi bagian dari PT Kalbe Farma Tbk. Namun, sejak 26 Oktober 1988, HJ resmi berdiri sebagai perusahaan farmasi, dan pada 15 November 1993, menjadi anak perusahaan PT Dankos Lab Tbk, bagian dari keluarga besar Kalbe Grup.

HJ memiliki misi membangun masyarakat yang lebih sehat dengan menyediakan produk kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, mempertahankan mutu dari pengembangan hingga produksi. Kepedulian terhadap pelanggan mendorong HJ untuk menyediakan website sebagai jendela informasi bagi masyarakat tentang obat-obatan HJ, informasi kesehatan yang bermanfaat, serta aktivitas perusahaan yang menunjang mutu produk.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company) - Pada tahun 1999, Tim Ethical Bintang Toedjoe bergabung dengan PT Hexpharm Jaya, dan pada tahun 2001, HJ fokus pada pengembangan, produksi, dan pemasaran obat generik. Perkembangan penting terjadi pada tahun 2006 ketika PT Dankos Labs Tbk bergabung dengan PT Kalbe Farma Tbk, menjadikan HJ sebagai anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, bersama dengan PT Dankos Farma dan PT Finusol Prima.

Pada tahun 2012, HJ meresmikan pabrik baru di Cikarang dengan teknologi mutakhir yang memenuhi standar CPOB. Tahun 2015, HJ menambah fasilitas produksi ke lantai dua yang mendapatkan sertifikat CPOB pada Desember 2016 dan mulai beroperasi pada tahun 2017. Dengan semangat pelayanan, integritas tinggi, dan perbaikan berkesinambungan, HJ terus menciptakan produk kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Visi HJ adalah menjadi perusahaan terdepan yang berkelanjutan pada segmen pengobatan terjangkau melalui ketangkasan, inovasi, dan keunggulan operasional. Dengan motto "Komitmen total untuk kesehatan Anda", HJ terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi kesehatan masyarakat.

Lowongan Kerja Lowongan Kerja Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company)

Pada kesematan kali ini PT Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company) yang berlokasi di Cikarang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Operator Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK Teknik Mesin, TKR, TKJ, sederajat
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Mempunyai keterampilan komunikasi dan adaptasi yang baik
  • Memiliki pemahaman dasar CPOB/CGMP
  • Penempatan di Kawasan Industri Lippo Cikarang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company) Terbaru Mei 2024 melalui link berikut:

LOWONGAN KERJA HEXPHARM JAYA LABORATORIES TERBARU MEI 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Hexpharm Jaya Laboratories (A Kalbe Company) Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis