Lowongan Kerja PT Karanganyar Indo Auto Systems [KIAS] Terbaru Juni 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Karanganyar Indo Auto Systems [KIAS] Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja PT Karanganyar Indo Auto Systems [KIAS] Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja PT Karanganyar Indo Auto Systems [KIAS] - PT Karanganyar Indo Auto Systems (KIAS) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur wiring harnesses. Terletak di Bulu RT.02 RW.05, Desa Jaten, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, perusahaan ini telah menjadi bagian integral dari industri otomotif di Indonesia. Dengan alamat yang strategis dan fasilitas produksi yang lengkap, KIAS mampu memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

Sejak berdirinya, PT Karanganyar Indo Auto Systems telah menunjukkan komitmen yang tinggi terhadap kualitas dan inovasi dalam setiap produk wiring harness yang diproduksi. Wiring harness merupakan komponen vital dalam kendaraan, menghubungkan berbagai sistem dan memastikan kelancaran operasi kendaraan. Oleh karena itu, kualitas produk menjadi fokus utama perusahaan untuk memastikan keamanan dan performa kendaraan yang optimal.

Dukungan fasilitas modern dan tenaga kerja yang terampil menjadikan PT Karanganyar Indo Auto Systems mampu menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi. Perusahaan ini juga terus berupaya untuk meningkatkan proses produksi melalui penelitian dan pengembangan, serta menerapkan standar industri yang ketat. Dengan pendekatan ini, KIAS tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar domestik tetapi juga berpotensi untuk bersaing di pasar internasional.

Dalam upaya untuk selalu memberikan yang terbaik, PT Karanganyar Indo Auto Systems juga menjalin hubungan baik dengan para pelanggan dan mitra bisnis. Melalui komunikasi yang efektif dan pelayanan yang responsif, perusahaan ini memastikan setiap kebutuhan pelanggan terpenuhi dengan baik. Dengan visi untuk menjadi pemimpin dalam industri wiring harness, KIAS terus berinovasi dan berkembang, menjadikan kualitas dan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.

Lowongan Kerja PT Karanganyar Indo Auto Systems [KIAS]

Saat ini PT Karanganyar Indo Auto Systems (KIAS) yang berlokasi di Sukoharjo kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Operator Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi

Kualifikasi

  • Laki-laki/ Perempuan
  • Berusia 18-23 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat
  • Belum menikah lebih disukai
  • Tinggi badan minimal 150 cm (Perempuan), minimal 160 (Laki-laki)
  • Tidak buta warna
  • Sudah vaksin min. dosis 2 (booster lebih diuatamakan) 
  • Bersedia kerja shift dan lembur
  • Wajib memiliki SIM C (bagi pengendara  sepeda motor) 
  • Penempatan : Kartasura, Sukoharjo

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Karanganyar Indo Auto Systems [KIAS] Terbaru Juni 2024 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT KARANGANYAR INDO AUTO SYSTEMS [KIAS] TERBARU JUNI 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Karanganyar Indo Auto Systems [KIAS] Terbaru Juni 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis