Lowongan Kerja Oneject Indonesia Terbaru Juni 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Oneject Indonesia Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja Oneject Indonesia Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja Oneject Indonesia - PT Oneject Indonesia adalah produsen alat medis yang berfokus pada produksi Auto Disable Syringes (AD syringe). Sebagai pelopor produsen AD syringe yang aman di Indonesia, PT Oneject Indonesia berkontribusi signifikan dalam mengurangi jumlah alat suntik standar yang diproduksi dan didistribusikan di dalam negeri. Produk ini memimpin pasar dengan pangsa sebesar 90% di Indonesia.

Selain memperkuat posisinya di pasar domestik, PT Oneject Indonesia juga terus berkembang di pasar internasional. AD syringe yang diproduksi telah diekspor ke berbagai negara di Asia dan sedang bersiap untuk memasuki pasar Eropa. Kualitas produk dijamin pada setiap tahap proses produksi, mulai dari pemilihan bahan baku kelas medis, proses pembuatan, hingga produk jadi.

Setiap produk dipantau dan dikendalikan oleh Departemen QC sesuai dengan persyaratan ISO 9001: 2015 dan ISO 13485: 2016. Selain itu, kolaborasi dengan Departemen R&D dilakukan secara berkelanjutan untuk memantau peningkatan dan inovasi, serta memastikan produk yang dihasilkan selalu memenuhi standar kualitas tertinggi. Upaya ini menjadikan PT Oneject Indonesia sebagai pemimpin dalam industri alat medis, khususnya dalam produksi AD syringe yang aman dan berkualitas.

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja Oneject Indonesia 

Pada kesematan kali ini Oneject Indonesia  yang berlokasi di Cikarang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK/SMA untuk mengisi posisi Operator Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi

Kualifikasi

  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal SMK/SMA Sederajat
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Mempunyai sertifikat vaksin 4
  • Penempatan : Cikarang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Oneject Indonesia Terbaru Juni 2024 melalui email berikut:

adm.recruitment@oneject.co.id

cc:recruitment@oneject.co.id & adm.HRD-ga@oneject.co.id

SUBJECT: Operator Produksi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Oneject Indonesia Terbaru Juni 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis