Lowongan Kerja PT SANY Indonesia Machinery Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT SANY Indonesia Machinery Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja PT SANY Indonesia Machinery Terbaru Mei 2024

PT SANY Indonesia Machinery adalah anak perusahaan luar negeri dari SANY Heavy Industry Co., Ltd, produsen alat berat terbesar dan terbaik di China. PT SANY Indonesia bertugas menyediakan penjualan dan layanan untuk produk-produk SANY di Indonesia, dengan PT Jimac Perkasa sebagai dealer resmi SANY di Indonesia.

Lowongan Kerja PT SANY Indonesia Machinery - SANY merupakan produsen alat berat terbesar di China dan secara internasional sering berada di peringkat 5 atau 6 besar dalam beberapa tahun terakhir. SANY juga dikenal sebagai produsen mesin pompa beton terbesar di dunia sejak mengakuisisi perusahaan mesin beton Jerman, Putzmeister, pada tahun 2012. Kantor pusat internasional SANY berbasis di Jerman.

SANY memiliki beberapa pabrik manufaktur di Beijing, Shanghai, dan enam kota besar lainnya di dalam negeri China. Selain itu, SANY juga memiliki empat pabrik manufaktur di luar negeri yang terletak di Amerika Serikat, Jerman, Brasil, dan India. Dengan kantor cabang di lebih dari 150 negara, SANY menyediakan bisnis penjualan dan layanan kepada pelanggan lokal di seluruh dunia.

Jumlah karyawan global SANY mencapai 50.000 orang, dengan 50% dari total karyawan bekerja di pasar China. Melalui kehadiran globalnya yang kuat dan komitmen terhadap inovasi, SANY terus memperluas pengaruhnya dalam industri alat berat, termasuk di pasar Indonesia melalui PT SANY Indonesia Machinery.

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja PT SANY Indonesia Machinery

Pada kesematan kali ini PT SANY Indonesia Machinery yang berlokasi di Karawang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK/SMA untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Painting
  2. Welder

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal SMK/SMA Sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT SANY Indonesia Machinery Terbaru Mei 2024 melalui email berikut:

sanyhrd@sany.co.id

hr.indonesia@sanygroup.com

SUBJECT: Posisi yang dilamar

(File Lamaran dalam format PDF)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT SANY Indonesia Machinery Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis