Lowongan Kerja Smart Meter Indonesia Terbaru Mei 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Smart Meter Indonesia Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja Smart Meter Indonesia Terbaru Mei 2024

Lowongan Kerja PT Smart Meter Indonesia - SMART METER INDONESIA adalah perusahaan berbasis di Indonesia yang bergerak di bidang Smart Energy Meter, didirikan pada tahun 2005. Sejak awal berdirinya, perusahaan ini bangga menjadi pionir dalam penjualan meteran pintar di Indonesia, dengan produk yang sepenuhnya buatan lokal. Inovasi, teknologi, dan solusi yang ditawarkan menjadikan SMART METER INDONESIA sebagai partner terpercaya PT. PLN (Persero) sejak tahun 2005.

Perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat dengan menyediakan produk berkualitas tinggi melalui pengalaman dan rekam jejak yang panjang. Hingga saat ini, lebih dari 23 juta unit produk mereka telah terpasang di seluruh Indonesia. Dengan terus menyediakan produk-produk inovatif dan mengedepankan teknologi serta solusi terbaik, SMART METER INDONESIA selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan.

Sejak tahun 2019, SMART METER INDONESIA berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengembangkan, memproduksi, dan menjual berbagai alat ukur lainnya seperti gas meter, meter air, dan produk meter pintar lainnya. Langkah ini sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk menjadi produsen alat ukur buatan Indonesia yang dapat menjadi market leader di Indonesia. Melalui upaya ini, SMART METER INDONESIA terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi industri dan masyarakat dengan produk-produk yang inovatif dan berkualitas.

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Lowongan Kerja PT Smart Meter Indonesia

Pada kesempatan kali ini PT Smart Meter Indonesia yang berlokasi di Banten kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Operator Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi

Kualifikasi

  • Perempuan/Laki-laki
  • Berusia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Mempunyai surat keterangan sehat dari dokter
  • Sudah vaksin booster Covid-19 
  • Memiliki NPWP dan SKCK aktif 
  • Tidak buta warna
  • Bersikap jujur, teliti, bertanggung jawab dan cekatan 
  • Bersedia bekerja shift
  • Bersedia bekerja dengan team

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Smart Meter Indonesia Terbaru Mei 2024 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT SMART METER INDONESIA TERBARU MEI 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Smart Meter Indonesia Terbaru Mei 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis