Lowongan Kerja PT Adev Natural Indonesia Terbaru Juni 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Adev Natural Indonesia Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja PT Adev Natural Indonesia Terbaru Juni 2024

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja PT Adev Natural Indonesia - PT. Adev Natural Indonesia adalah perusahaan maklon kosmetik yang berbasis di Bogor, yang berdedikasi dalam menyediakan jasa pembuatan produk kosmetik berkualitas tinggi, aman, halal, dan berstandar CPKB BPOM. Didirikan pada tanggal 15 Januari 2007, perusahaan ini memiliki visi untuk memberikan kepuasan atas pelayanan bisnis kosmetik dan terus berusaha mewujudkan misi-misinya yang inovatif dan responsif.

Sejak awal berdirinya, PT Adev Natural Indonesia, yang didirikan oleh Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc dan Prof. Dr. Ir. Ani Suryani, DEA, telah berfokus pada membantu pelaku bisnis kosmetik untuk menghasilkan produk berkualitas dengan proses yang cepat dan mudah. Perusahaan ini tidak hanya mengedepankan kualitas produk tetapi juga berkomitmen untuk membangun sumber daya manusia dan teknologi yang efektif dan efisien, serta merespons setiap perubahan dengan sikap positif.

Adev Natural Indonesia telah mendapatkan pengakuan resmi melalui berbagai sertifikasi, yang menjadikan perusahaan ini sebagai mitra yang terpercaya dalam industri kosmetik. Dengan tim yang berkompeten dan teknologi yang canggih, Adev Natural Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggannya, memastikan setiap produk yang dihasilkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

Dengan demikian, PT. Adev Natural Indonesia tidak hanya berperan sebagai penyedia jasa maklon kosmetik tetapi juga sebagai mitra strategis yang membantu pengembangan bisnis kosmetik secara keseluruhan, menciptakan produk-produk yang mampu bersaing di pasar lokal dan internasional. Melalui komitmen terhadap kualitas dan pelayanan, Adev Natural Indonesia terus berupaya untuk menjadi pemimpin dalam industri kosmetik.

Lowongan Kerja PT Adev Natural Indonesia

Saat ini PT Adev Natural Indonesia yang berlokasi di Bogor kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Formulator/RND*

2. Business Development/Sales

3. Freelance Operator Produksi*

4. Warehouse & Logistic Spv

5. Internal Auditor

6. HR Generalist

7. Purchasing*

8. Quality Control •

Kualifikasi

  • Gelar sarjana/pendidikan S1 dalam bidang terkait dengan posisi yang dilamar
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dengan pengalaman kerja yang relevan atau kursus pelatihan terkait untuk posisi nomor 1,2,3,7,8
  • Mempunyai pengalaman kerja yang relevan minimal 1-2 tahun, tergantung pada tingkat posisi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan kemampuan untuk bekerja dalam tim
  • Memiliki pengetahuan yang kuat tentang industri tcrkait dan proses kerja yang terlibat
  • Mempunyai keterampilan analitis yang baik dan kemampuan untuk memecahkan masalah
  • Mempunyai kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang cepat dan berubah-ubah
  • Orientasi pada hasil dan kemampuan untuk mencapai target atau standar kualitas
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang praktik terbaik dalam bidang yang relevan
  • Mempunyai pemahaman yang baik tentang peraturan dan standar terkait dengan industri atau fungsi yang bersangkutan
  • Disiplin, Cepat Tanggap, dan Bertanggung Jawab

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Adev Natural Indonesia Terbaru Juni 2024 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT ADEV NATURAL INDONESIA TERBARU JUNI 2024

atau melalui email

recruitment@adev.co.id

Subject : Nama_Posisi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Adev Natural Indonesia Terbaru Juni 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis