Lowongan Kerja PT Agung Poly Nugraha Terbaru Juni 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Agung Poly Nugraha Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja PT Agung Poly Nugraha Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja PT Agung Poly Nugraha - Sejak didirikan pada tahun 1996, PT Agung Poly Nugraha (APN) telah secara konsisten menyediakan bahan kulit sintetis unggul untuk hampir semua produk akhir berbasis kulit. Mengkhususkan diri dalam pembuatan PVC, Semi-PU, dan Dry-Process PU, fasilitas produksi di Tangerang dilengkapi dengan peralatan canggih dan dikelola secara profesional. Dengan lebih dari tiga dekade pengalaman teknis dan pasar, APN memiliki pengetahuan mendalam untuk menyediakan bahan dan layanan yang tepat guna membantu pertumbuhan bisnis pelanggan.

Didukung oleh pengalaman luas dalam industri, PT Agung Poly Nugraha terus memenuhi kebutuhan semua pemangku kepentingan, mempertahankan reputasinya sebagai spesialis kulit. Keahlian dan komitmen APN terhadap kualitas telah menjadikannya pilihan utama bagi banyak perusahaan yang membutuhkan bahan kulit sintetis berkualitas tinggi. Produk-produk APN tidak hanya dikenal di dalam negeri tetapi juga merambah pasar internasional, membuktikan kehandalan dan keunggulan produk mereka.

Dengan moto "THE LEATHER SPECIALIST", PT Agung Poly Nugraha berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. APN memahami pentingnya kualitas dan layanan dalam industri kulit sintetis dan berupaya untuk selalu memenuhi dan melampaui harapan pelanggan. Melalui dedikasi dan profesionalisme, APN tetap menjadi pemimpin dalam industri kulit sintetis, mendukung pertumbuhan dan kesuksesan bisnis para pelanggannya.

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja PT Agung Poly Nugraha

Saat ini PT Agung Poly Nugraha yang berlokasi di tanggerang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Operator Gudang yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Gudang

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Pendidakan minimal SMA/SMK sederajat
  • Berusia 20 - 25 tahun
  • Menguasai komputer dan forklip menjadi nilai tambah
  • Memiliki postur badan ideal
  • Penempatan : Tangerang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Agung Poly Nugraha Terbaru Juni 2024 melalui email berikut:

hrga@apn-leather.com

Subjek: OPR-GDG

(File Lamaran dalam format PDF jadikan 1 file)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Agung Poly Nugraha Terbaru Juni 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis