Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia Terbaru Juni 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia - Kubota Indonesia adalah pelopor dalam industri mesin diesel berkualitas tinggi di Indonesia, yang telah dan terus mendukung pengembangan industri pertanian nasional. Perusahaan ini mendapat dukungan dari pengalaman dan kepercayaan produk Kubota Corp. Japan, di mana mesin diesel merupakan keunggulan bisnis mereka. Sejak tahun 2006, PT Kubota Indonesia telah memperoleh sertifikat ISO 9001 dan ISO 14001 dari Lloyd (UK), membuktikan komitmennya terhadap kualitas dan standar lingkungan yang tinggi.

Sebagai pemimpin dalam industri diesel di Indonesia, PT Kubota Indonesia terus berupaya menghasilkan produk-produk berkualitas yang bermanfaat bagi kemajuan perekonomian Indonesia. Dalam pengembangan perusahaan, PT Kubota Indonesia menyadari pentingnya aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sebagai bagian tak terpisahkan dari bisnis mereka. Dengan tekad kuat, perusahaan berkomitmen untuk mencegah insiden kerja, penyakit akibat kerja, dan keadaan darurat, serta melindungi keselamatan dan kesehatan semua pihak di bawah kendali perusahaan.

Untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman, PT Kubota Indonesia memastikan pekerja terbebas dari pengaruh psikotropika serta mendukung pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS. Perusahaan ini terus melakukan perbaikan berkesinambungan terhadap sumber daya manusia, infrastruktur, dan teknologi, serta meningkatkan produktivitas yang berorientasi pada K3. Selain itu, PT Kubota Indonesia selalu patuh terhadap peraturan K3 di Indonesia dan mendorong partisipasi aktif seluruh elemen tenaga kerja dan serikat pekerja dalam mengembangkan K3, baik di lingkungan internal maupun eksternal perusahaan.

Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia

Saat ini PT Kubota Indonesia yang berlokasi di Semarang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Operator Produksi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi Machining

Kualifikasi

  • Laki-laki/ Perempuan
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK jurusan Teknik Pemesinan / Otomotif
  • Tinggi minimal 165 cm
  • Memiliki kemampuan memahami & mengoperasikan mesin CNC
  • Mempunyai pemahaman mesin diesel & bensin
  • Dapat menggunakan perkakas dan air Tool
  • Dapat menggunakan dan membaca alat ukur
  • Dapat Membaca Drawing/Gambar Proses
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibagian Machining / Quality
  • Memiliki kartu pencari kerja AK1
  • Bersedia bekerja sistem shift
  • Penempatan : Kubota Semarang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia Terbaru Juni 2024 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT KUBOTA INDONESIA TERBARU JUNI 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia Terbaru Juni 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis