Lowongan Kerja Sasa Terbaru Juni 2024

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Sasa Inti (Sasa) Terbaru Juni 2024

Lowongan Kerja Sasa Terbaru Juni 2024

PT Sasa Inti merupakan perusahaan FMCG Makanan dan Bumbu yang terpercaya di Indonesia. Didirikan oleh Rodamas pada tahun 1968, nama Sasa sendiri merupakan singkatan dari Sari Rasa yang diterjemahkan sebagai Sari dari rasa yang tumbuh menjadi merek yang memimpin pasar untuk pasar Lokal dan International.

Lowongan Kerja Sasa - Berfokus kepada masa depan, PT Sasa Inti memimpin kategori dengan menciptakan berbagai inovasi produk. PT Sasa Inti menciptakan kebahagiaan bagi individual dan keluarga, oleh karenanya moto "Sasa Melezatkan!" memberikan pengalaman rasa untuk semua selera dan membantu konsumen menikmati makanan lezat, sehat dan berkualitas. 

Semua ini tercermin dalam produk-produk Sasa, mulai dari MNG, tepung bumbu, rangkaian saus, santan hingga bumbu instan. PT Sasa Inti memiliki 3 pabrik yaitu di Probolinggo, Cikarang dan Minahasa Selatan.

Kemajuan zaman hingga saat ini telah menghasilkan persaingan yang semakin ketat di dunia kerja. Namun, jika Anda memiliki keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan yang dibutuhkan, maka Anda pasti memiliki kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dengan lebih mudah.

Sebelum Anda mengajukan berkas lamaran kerja, penting untuk selalu memastikan bahwa Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi yang sedang dibuka, atau Anda memang memiliki kompetensi yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk diterima ketika melamar pekerjaan di sebuah perusahaan.

Lowongan Kerja Sasa

Saat ini PT Sasa Inti kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Admin Gudang (SAP) yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Admin Gudang (SAP)

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja di dunia FMCG sebagai admin gudang
  • Dapat menyelesaikan pekerjaan hingga masa akhir kontrak dan bersedia bekerja dengan sistem shifting
  • Mempunyai karakteristik CARE (Courage, Action oriented, Respectful, and Enthusiastic) sesuai dengan nilai perusahaan
  • Mempunyai pengalaman dalam mengoperasikan ERP sistem seperti Red ERP, Zoho, Odoo, atau SAP
  • Memahami sistem pergudangan (FIFO,FEFO, dan LIFO), dan stock opname
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office (Excel, Word, dan PowerPoint)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sasa Terbaru Juni 2024 melalui email berikut:

hrga.ckr@sasainti.co.id

Subjek: Nama Pelamar_Admin SAP
(File Lamaran dalam format PDF jadikan 1 file)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Sasa Terbaru Juni 2024 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis